Latest Posts

Driver Laptop / Notebook Satellite M55 S3262 Windows XP

By 10:04 , ,

Ketika mengunjungi situsnya di Toshiba Support untuk mencari  driver Notebook Toshiba Satellite M55 S3262 Windows XP, saya mendapatkan kesulitan karena banyaknya pilihan driver dan ukuran file yang menurut saya  besar, padahal saya hanya perlu basic drivernya saja.

Untuk Windows XP yang diperlukan adalah 6 driver, sisanya (driver yang lain) sudah tercover oleh Windows. ( M55 memang pasnya dengan Operating System Windows XP sesuai bawaannya dulu )

Saya tidak jadi mendownload driver dari Toshiba dan mencoba mencari arsip di komputer saya dan akhirnya ketemu yang merupakan  basic driver, sehingga ukurannya tidak terlalu besar dan kemudian saya sharing disini driver M55nya.



File-file drivernya saya sharing disini dan menjadi 1 (satu ) file Zip, Klik disini untuk mendownload

Driver-drivernya terdiri dari :
1. Wireless LAN : Intel(R) PRO Wireless  2200BG 
2. Audio : RealtekAC97
3. Flash Media Controller : Texas Instruments PCIxx21
4.VGA :   Mobile Intel (R) 915GM/GMS, 910GML Express Chipset Family
5. LAN : Marvell Yukon 88E8036 PCI-E Fast thernet Controller
6. Modem : Toshiba Modem

Password untuk membuka file Zipnya : kakara


Semoga bermanfaat

Posting lainnnya :
• Cara Menampilkan Menu Recent Documents / Recent Items di Windows 7
• Cara Mengubah satuan inchi ke mm atau cm pada measurement unit di MS Word
• Seleksi Dokumen secara vertikal di MS Word
• Cara Mendisable Startup Sound di Win 7










You Might Also Like

No comments: